Pugerbagus.com – Untuk mencegah penyebaran virus covid 19 corona diharap masyarakat menghindari atau melakukan pengumpulan massa atau kerumunan dan menjaga jarak.

Namun di beberapa tempat yang biasanya di gunakan kumpul-kumpul di kecamatan Puger Kabupaten Puger masih ada warga melakukan aktivitas kumpul-kumpul.

Minggu (29/03/2020) sekitar pukul 15.30 wib petugas Kepolisian Polsek Puger membubarkan kerumunan di JLS (Jalur Lintas Selatan) Puger. Alhasil pemuda yang asyik nongkrong kocar kacir saat mobil patroli datang dan melalui pengeras suara petugas memberikan himbauan.

Tak sampai di situ’ seperti diketahui tempat wisata pantai pancer Puger yang sudah ditutup hampir sepekan juga tak luput dari patroli petugas masyarakat yang kedapatan berkerumun langsung dibubarkan.

Diharap pada semua warga masyarakat untuk menaati himbauan pemerintah dalam memutus penyebaran virus covid 19 corona. Dan tidak melakukan aktivitas yang mengundang pengumpulan massa dan selalu jarak serta menjaga kebersihan dan kesehatan.