Site icon Pugerbagus

Selamat Jalan Mas Anton

Pugerbagus.com – Selamat Jalan Cak Anton!!!!! Kami mengenal Mas Anton sebagai sosok yang sangat terbuka dan cepat akrab dengan teman-teman yang baru dia kenal.

Sekitar tahun 2017 cak Anton sering ikut kegiatan peduli lingkungan dan beliau bergabung dengan komunitas Puger Bagus, kala itu Puger bagus sering mengadakan kegiatan bersih-bersih sampah di pantai pancer Puger.

Dia memiliki gagasan yang dianggap banyak orang itu mustahil dan tidak mungkin, yaitu tentang selancar atau surfing di pantai pancer Puger, tak jarang harapan dan kegiatannya di cemo’o orang namun dia tetap semangat untuk mewujudkan impiannya tersebut, berdirilah Puger Surf Comunity dan beberapa anak muda juga mulai bergabung.

Bersama sang adik yaitu Anan, dia mengenalkan selancar pada Masyarakat Puger dan dia optimis bahwa ombak pantai pancer Puger juga bisa untuk olahraga air surfing. karena dulu di Puger pernah ada perlombaan surfing bertaraf nasional.

Kecintaan terhadap Desanya tidak berhenti hanya di Surfing, untuk mengenalkan Puger’ dia bersama saudaranya membuat brand kaos Ohau dimana kaos tersebut bertulisan kata-kata Tentang Puger. Produk kaosnya banyak di pesan masyarakat melalui online maupun offline.

Pada Kamis 5 Agustus 2021 sekitar Pukul 07.00 Wib. Cak Anton tutup usia dan meninggalkan kita semua, teriring doa semoga Almarhum Anton di terima sisi Allah swt serta diberi ketabahan untuk keluarga yang di tinggalkan Amin.

Komunitas Puger bagus Turut berduka cita sedalam-dalamnya.

MC

Exit mobile version