PUGERBAGUS.COM – Empat Hari Sudah’ Proses Pencarian Korban Hilang Perahu Karam. SAR Gabungan telah di kerahkan, berbagai upaya sudah di lakukan namun belum membuahkan hasil.

Jumat (26/03/2021) Penyisiran dari laut hingga sepanjang pantai dilakukan oleh SAR Gabungan. yang terdiri dari Basarnas, Polair Polres Jember, TNI AL, Polsek Puger, SAR pantai. pancer, keluarga, warga masyarakat dan kelompok kelompok lainnya.

Basarnas membuka posko sejak (23/03/2021) di Pos AL Puger hingga saat ini. Siang malam di lakukan penyisiran di sepanjang pantai Puger. Namun hari demi hari masih belum ada tanda tanda korban di ketemukan. Sementara Tim SAR Gabungan berharap mendapatkan informasi dari para nelayan, kemungkinan ada yang menemukan korban di tengah laut namun hingga saat ini belum ada kabar berita.

Sementara kondisi cuaca sangat bersahabat untuk melakukan proses pencarian. beberapa kali tim Basarnas dan Polair polres Jember, melakukan pencarian ke tengah laut dengan menggunakan perahu karet namun pencarian masih nihil.

Penulis mengajak para pembaca yang Budiman mari kita sedikit luangkan waktu untuk berdo’a, semoga korban perahu karam pada Selasa lalu cepat di ketemukan. Dan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses pencarian yang memakan waktu berhari-hari.

MC