Site icon Pugerbagus

Puger surf Community

Komunitas Puger Bagus selalu mendukung kegiatan positif yang berhubungan dengan Pariwisata yang ada di Puger. Karena kami sadar dampak positif dari olahraga air Surfing dapat mendongkrak kunjungan wisatawan.

“Puger Surf Community terbentuk sejak tahun 2014 meski tanpa pengalaman komunitas ini mengenal dan belajar surfing secara otodidak dan memakai alat serta membuat sendiri peralatan selancar dengan hanmade.

Bukan hanya untuk bergaya gaya,an semata dengan menyukai olahraga yang digemari wisatawan asing ini, namun lebih untuk mengenalkan potensi pantai pancer Puger juga dapat dibuat selancar.

Foto, Perlombaan Surfing tahun 2008

Surfing sebagai olahraga yang jarang di Puger Jember tak jarang orang mencibir kegiatan tersebut karena dinilai bergaya ke bule bulean. Namun berbekal restu orang tua dan jejak perlombaan surfing pada tahun 2008 silam yang di adakan oleh RIPCURL Bali di Pancer Puger.

“Hal tersebut yang membuat komunitas ini terus semangat sampai hari ini dan mereka sadar bahwa olahraga ini sejatinya bukan melawan alam melainkan mengikuti kemana alam itu bergerak. ( Anton widi )

Exit mobile version